Home / news / Polres Batu Datangkan Tim Jibom Brimob Sebelum Pelaksanaan Ibadah Natal

Polres Batu Datangkan Tim Jibom Brimob Sebelum Pelaksanaan Ibadah Natal

Polres Batu – Polres Batu mendatangkan Tim Jibom Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim untuk lakukan Sterilisasi Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Natal 2021 salah satunya Gereja Gembala Baik Kota Batu, Jum’at (24/12/2021).

Dimulai dari Altar, kursi jemaat hingga halaman Gereja tak luput dari sasaran sterilisasi yang dilakukan oleh Tim Gabungan Jibom Brimob dan Polres Batu.

Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Batu Ipda Bethel selaku Perwira Pengendali dalam tugas sterilisasi tersebut mengatakan, kegiatan sterilisasi ini dilaksanakan untuk deteksi dini dari ancaman dan gangguan yang tidak diinginkan supaya jemaat yang melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah tidak membawa barang yang dapat menimbulkan kecurigaan petugas pengamanan, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujar Bethel.

Ia juga menyampaikan pada saat pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal pengamanan dari personel Polres Batu dan Pengamanan Swakarsa.

“Pada saat pelaksanaan Ibadah Natal pengamanan selain dari Gereja ada pula dari personel Polres Batu dan Pam Swakarsa,” pungkasnya. (humasresbatu-N1-bp-kw).

About Administrator

Check Also

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

SURABAYA,- Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan didampingi Karopaminal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *