Home / Uncategorized / Cek Kesiapan Perayaan Natal, Kapolres Batu Cek Gereja di Kota Batu

Cek Kesiapan Perayaan Natal, Kapolres Batu Cek Gereja di Kota Batu

Polres Batu – Kapolres Batu Akbp I Nyoman Yogi Hermawan didampingi Foprkopimda Kota Batu melaksanakan pengecekan dan pemantauan kesiapan pelaksanaan Perayaan Natal di Gereja Elohim dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Kota Batu. Kamis(23/12/2021).

Dalam kunjungan kali ini Kapolres Batu menekankan untuk pelaksanaan protokol kesehatan agar lebih diperketat, selain menjaga kenyamanan jamaat yang beribadah hal ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 nantinya.

“Saya harap untuk protokol kesehatannya tetap diawasi dan ditingkatkan, jangan lupa untuk menyediakan Aplikasi Peduli Lindungi sebagai salah satu syarat digunakannya gereja ini untuk ibadah”, ujar Kapolres Batu.

Wawali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso juga menyampaikan kepada pengurus gereja agar tidak pernah Lelah untuk tetap mengingatkan jamaat tetap menjaga Kesehatan dan juga menerapkan protokol Kesehatan.

“Saya menitip pesan kepada bapak agar tidak pernah bosan untuk tetap mengingatkan jamaat tetap menjaga Kesehatan dan menerapkan protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19”, terangnya.

Kapolres Batu juga menyampaikan sudah menyiapkan anggota untuk menjaga dan mengawasi pelaksaan Ibadah Natal agar jamaat dapat beribadah lebih tenang serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami sudah menyiapkan personel untuk menjaga dan mengawasi pelaksanaan Ibadah Natal kali ini, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta terselenggaranya ibadah yang aman dan nyaman”, pungkas Yogi.

Dan pihak Gereja juga menyampaikan akan kesanggupan yang harus dilakukan seperti memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung dan akan menyediakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai salah satu upaya untuk menjegah terjadinya cluster Covid-19 baru nantinya.
(ch13)

About Administrator

Check Also

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke JemberDua jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *