Home / Uncategorized / Mengenal Sosok Kasi Humas Polres Batu, Ini Istimewanya

Mengenal Sosok Kasi Humas Polres Batu, Ini Istimewanya

Polres Batu – Iptu Ivandi Yudistiro merupakan Sosok sederhana yang saat ini menakhodai dalam bidang kehumasan di Polres Batu. Kamis (09/12/2021).

Bapak tiga anak ini tidak hanya dekat dengan para anggota yang dipimpinnya akan tetapi juga sangat dekat dengan jurnalis baik di tingkat lokal maupun Nasional.

Lebih lanjut, Iptu Ivandi Yudistiro yang saat ini menjabat Kasi Humas Polres Batu memberikan keterangan disaat sedang melatih beladiri Polri bagi anggota Polres Batu.

“Alhamdulillah, saat ini saya masih dipercaya oleh Pimpinan untuk memimpin rekan-rekan anggota Polres Batu yang berada di fungsi Kehumasan”,ujarnya.

Disamping mengemban jabatan sebagai Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudistiro juga merupakan salah satu Pelatih beladiri Polri di lingkungan Polres Batu.

Dengan memiliki sertifikasi sebagai pelatih Beladiri Polri yang dikeluarkan oleh Mabes Polri, Iptu Ivandi merupakan sosok penting dibalik trampilnya Anggota Polres Batu dalam hal menjaga dan meningkatkan kemampuan beladiri Polri di Polres Batu.

“Karena tugas dan tanggung jawabnya, Beladiri Polri ini merupakan salah satu ketrampilan yang wajib dikuasai oleh setiap anggota Polres Batu”, jelasnya.

“Saya akan memberikan semua materi beladiri Polri kepada Anggota Polres Batu, disamping karena tugasnya, beladiri Polri juga merupakan syarat bagi anggota Polres Batu untuk kenaikan pangkat dan jenjang karirnya,” jelasnya.

Disisi lainnya yang berbeda, Iptu Ivandi Yudistiro seringkali terlibat sebagai Komandan Upacara dalam memperingati hari-hari besar Nasional.
Tak jarang kita menyaksikan jika ada upacara hari-hari Nasional, Iptu Ivandi Yudistiro seperti sudah menjadi langganan menjadi Komandan Upacara.

“Alhamdulillah, saya sering dipercaya untuk menjadi Komandan Upacara di momen-momen tertentu,” ungkapnya.

Tidak hanya mahir dalam ilmu Beladiri Polri, tapi juga langganan menjadi Komandan Upacara dalam memperingati hari-hari besar Nasional maupun hari-hari besar yang lainnya.

“Urip iku kudu Urup, Hidup itu harus berguna dan bermanfaat bagi yang lainnya maupun bagi lingkungannya,” Pungkasnya.
(humasresbatu-N1).

About Administrator

Check Also

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke JemberDua jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *