Kapolres Batu Naikkan Pangkat 3 ASN, Beri Penghargaan Anggota Polri Yang Berprestasi

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin Upacara Korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan memberikan reward bagi anggota Polres Batu yang berprestasi. Senin, (22/11/2021).

“Selaku pimpinan di Polres Batu dan atas nama keluarga besar Polres Batu, pada kesempatan kali ini kami ucapkan selamat bagi para ASN Polres Batu yang mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas pencapaian kinerja yang memuaskan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi yang kita cintai ini”, ujar Yogi.

“Harapan kami selaku pimpinan di Polres Batu ini dengan adanya pemberian kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi ini bisa menambah semangat kerja dan bisa meningkatkan kwalitas diri demi organisasi dan institusi Polri dan yang lebih penting lagi bisa semaksimal mungkin melakukan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Yogi juga memberikan reward kepada para personel Polres Batu yang berprestasi.

Upacara kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan pemberian reward bagi anggota Polres Batu yang berprestasi tetap mempedomani protokol kesehatan. (humasresbatu-N1)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *