Hari Pahlawan, Kasi Humas polres Batu jadi Komandan Upacara

Polres Batu – Iptu Ivandi Yudistiro yang kesehariannya menjabat Kasi Humas Polres Batu mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk menjadi Komandan Upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2021, dilaksanakan di balaikota Aming Tani Kota Batu, Rabu (10/11/2021)

Peringatan hari Pahlawan kali ini tampak lebih spesial dikarenakan komandan Upacara dijabat oleh Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudhistiro.
Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, juga dihadiri oleh Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Forkopimda dan dari kesatuan serta instansi lainnya.

Ditemui secara terpisah, Ivandi Yudhistiro memberikan keterangan dan pengalamannya ketika ditunjuk sebagai Komandan Upacara.

“suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi saya ketika dipercaya oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Upacara dalam rangka peringatan hari Pahlawan”, ujarnya.

“Momentum seperti ini jelas sangat langka bagi saya, maka dari itu saya berusaha tampil semaksimal mungkin”, pungkasnya.
(humasresbatu-N1)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *