Polres Batu Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 di Halaman Polres Batu

Polres Batu Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 di Halaman Polres Batu

Polres batu  – Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di halaman Polres Batu Batu Kota Batu. Sabtu 02 Oktober 2021.

Menyikapi hal tersebut, sesuai perintah Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si Tim Percepatan Vaksinasi Polres Batu melaksanakan persiapan Vaksinasi massal mulai Pukul 07.00 WIB.

Satuan Tugas Gugus Covid Kota Batu terlibat langsung untuk melayani warga yang antusias melaksanakan vaksinasi.

“Polres Batu merasa senang atas antusiasme warga masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi yang di adakan ini,” tutur Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si.

Kapolres mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di halaman Polres Batu Kota Batu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *