Home / Uncategorized / CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES PERINTAHKAN CEK URINE RATUSAN PERSONIL SECARA MENDADAK.

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES PERINTAHKAN CEK URINE RATUSAN PERSONIL SECARA MENDADAK.

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES PERINTAHKAN CEK URINE RATUSAN PERSONIL SECARA MENDADAK.

Dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan kepolisian, personel Polres Batu menjalai pemeriksaan urine secara mendadak. Rabu 29 September 2021.

Dalam pelaksanaannya  Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.SI ikut serta dalam pemeriksaan urine yang diikuti ratusan anggota Polres Batu. 

“Sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Lorong depan Ruang Si Propam dilaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap anggota Polres Batu, dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba, Ratusan personel Polres Batu dicek urine secara dadakan,” ungkap kata Kapolres Batu  AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.SI .

Dalam kegiatan pengecekan urine melibatkan tim dari Urkes Polres bersama anggota Provost untuk memastikan kelengkapan personil yang akan diperiksa.

Kapolres Batu menuturkan, Polres Batu  terus berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Batu .

Kapolres menambahkan tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba dan akan menindak tegas semua anggotanya yang terbukti menggunakan barang haram tersebut

“Saya perintahkan kepada Kasi Propam untuk menindak dengan tegas kepada anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba , sebagaimana perintah Kapolri melalui Kapolda Jatim agar siapapun yang terbukti menggunakan Narkoba untuk segera diproses sidang KKEP dan di PTDH “ ujarnya ditemui di sela kegiatan.

About Administrator

Check Also

Satresnarkoba Polres Lumajang Berhasil Mengungkap  Produsen Sabu di Lumajang  LUMAJANG – GY (47) tak berkutik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *