Home / Uncategorized / Penanganan Covid-19, Polres Batu Berkolaborasi Bersama Wartawan

Penanganan Covid-19, Polres Batu Berkolaborasi Bersama Wartawan

Penanganan Covid-19, Polres Batu Berkolaborasi Bersama Wartawan

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si mengajak wartawan media cetak, online dan elektronik berkolaborasi dalam penanganan covid-19 pada acara Pembinaan Wartawan bertempat di gedung Rupatama Mapolres Batu, Selasa (21/09/2021).

Didampingi Wakapolres Batu Kompol Suharsono, Kapolres Batu menyampaikan peran media khususnya wartawan sangat besar dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kesegenap lapisan masyarakat agar target menuju herd immunity segera tercapai.

Kapolres Batu juga menyampaikan kepada wartawan untuk selalu memberikan informasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu dalam bentuk apapun.

Dalam acara Pembinaan Wartawan tersebut, Kapolres Batu akan merencanakan kegiatan berupa lomba jurnalistik tentang penanganan Covid-19 terutama tentang vaksinasi bagi wartawan media cetak, online dan elektronik.

Dalam kesempatan Pembinaan Wartawan tersebut Kapolres Batu juga meminta dukungan kepada segenap awak media yang hadir untuk membantu Polres Batu dalam menyajikan berita yang berimbang di masyarakat.

” Saya sebagai kapolres Batu yang baru meminta dukungan kepada awak media untuk bekerjasama meciptakan situasi Kota Batu yang sejuk dengan memberi informasi yang berimbang kepada masyarakat ” ungkap Yogi sapaan akrabnya.

About Administrator

Check Also

Satresnarkoba Polres Lumajang Berhasil Mengungkap  Produsen Sabu di Lumajang  LUMAJANG – GY (47) tak berkutik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *