Home / Uncategorized / SIAPKAN POLRES BATU MENUJU WBBM, KAPOLRES BATU RESMIKAN GEDUNG PELAYANAN SPKT TERPADU

SIAPKAN POLRES BATU MENUJU WBBM, KAPOLRES BATU RESMIKAN GEDUNG PELAYANAN SPKT TERPADU

SIAPKAN POLRES BATU MENUJU WBBM, KAPOLRES BATU RESMIKAN GEDUNG PELAYANAN SPKT TERPADU

Polres Batu – Dalam rangka mengupayakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Polres Batu meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) baru dan Ruang Comment Center ” Gedung Wicaksana Laghawa”, Kamis (2/9). Gedung tersebut diresmikan secara langsung oleh Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo.

“Alhamdulillah Gedung Wicaksana Laghawa ini sudah diresmikan dan nantinya tinggal memanfaatkannya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, gedung ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan ataupun menyelesaikan keperluan dengan kepolisian.

“Jadi kalau ada warga kita yang ingin mengurus masalah pelayanan SKCK, perizinan dari kepolisian dan sebagainya dapat dilayani di gedung ini semuanya,” ungkapnya.

Gedung ini, lanjut AKBP Catur bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal.

“Dengan diresmikannya gedung ini, kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kota Batu,” imbuhnya.

Dalam gedung tersebut nantinya juga akan digunakan untuk Comand Centre , pelayanan Call Centre 110 , Operator Apel Batu dan 1000 mata yang dapat memonitor semua tempat strategis ,Hotel dan tempat wisata yang ada di kota batu melalui Polres Batu.


Selain meresmikan gedung tersebut, Kapolres Batu yang akan pindah tugas di Polres Ponorogo ini juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung aula serta Media Centre dan renovasi lapangan olah raga serta lapangan tembak.

Ditambahkan jika peresmian SPKT dan command center Polres Batu ini demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga menjadi bagian dari prioritas kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang mana Polres Batu juga bersiap untuk berakselrasi menju WBBM setelah sebelumnya telah meraih predikat WBK.

About Administrator

Check Also

Alumni AKABRI 1996 Melaksanakan Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako Kepada Korban Pandemi Covid-19

Alumni AKABRI 1996 Melaksanakan Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako Kepada Korban Pandemi Covid-19 SURABAYA, Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *