Home / Uncategorized / Kenaikan Pangkat Pengabdian, kasium Polsek Batu raih pangkat Ipda

Kenaikan Pangkat Pengabdian, kasium Polsek Batu raih pangkat Ipda

Kenaikan Pangkat Pengabdian, kasium Polsek Batu raih pangkat Ipda

Bertepatan dengan turunnya Surat dari Polda Jatim terkait Kenaikan Pangkat TMT  1 Agustus 2021,  maka pada pagi ini (02/8/21) Kapolres Batu Catur C Wibowo, SIK., MH memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Mapolres Batu.

Upacara kali ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Batu, Anggota dan PNS Polres Batu serta dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK., MH . Sedangkan untuk anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat adalah Ipda Sutrisna yang menjabat sebagai P.S Kasium Polsek Batu  Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu menyampaikan selamat kepada Ipda Sutrisna  yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA  , kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Tidak semua anggota personil bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan  loyalitas  yang  sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelangaran .

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria sebagaimana diatas dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian,“ pungkasnya

Kapolres menambahkan karena sulitnya persyaratan yang harus dipenuhi maka sudah sepantasnya dari Institusi memberikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga dan menjadi inspirasi, penyemangat bagi setiap anggota lainnya untuk selalu bisa meningkatkan kinerja, hindari pelanggaran disiplin/ pidana dan sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu berpesan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugasnya.

 “ Silahkan lakukan prokes yang benar dan tetap jaga kesehatan karena tugas kita ke depan semakin berat yang mana saat ini TNI – Polri menjadi garda terdepan selain Nakes dalam melaksanakan tugas penanganan Virus Covid 19. ” ujar Kapolres

About Administrator

Check Also

Ditlantas Polda Jatim Punya Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu

Ditlantas Polda Jatim Punya Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu Peringati HUT ke 66, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *