Home / Uncategorized / Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

Sebanyak 2.000 anggota banser yang ada di Sidoarjo disuntik vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo, Minggu (11/7/2021). Selain ada dari Banser, peserta vaksinasi juga dihadiri komunitas, netizen ILS dan warga Sidoarjo.

Yusron, dari Banser Sidoarjo mengatakan antusias dirinya bersama anggota Banser lainnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. “Kami ucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi vaksinasi untuk Banser. Dan kami siap mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dalam menangani pandemi,” ujarnya.

Upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, memang terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. Polresta Sidoarjo kembali menyediakan Gerai Vaksin Presisi di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah dan TNI-Polri untuk percepatan target vaksinasi 60-70 % penduduk indonesia menuju herd immunity di tengah pandemi covid 19. Polresta sidoarjo menggelar beberapa gerai vaksin dengan target sasaran 1000/hari.

Usai masyarakat disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Patuhi protokol kesehatan 6M dan tetap di rumah saja,” tambahnya.

About Administrator

Check Also

Gandeng Muhammadiyah, Kapolri: Sangat Membantu Percepatan Vaksinasi

Gandeng Muhammadiyah, Kapolri: Sangat Membantu Percepatan Vaksinasi JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *