Home / Uncategorized / ANGGOTA YANG UKP 1 JULI 2021, MENDAPATKAN SURPRISE SEMPROTAN AIR

ANGGOTA YANG UKP 1 JULI 2021, MENDAPATKAN SURPRISE SEMPROTAN AIR

ANGGOTA YANG UKP 1 JULI 2021, MENDAPATKAN SURPRISE SEMPROTAN AIR

Polres Batu melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Brigadir Polri TMT 1 Juli 2021 di Loby Mako Polres Batu yang dilaksanakan secara Virtual. (1/7/2021).

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta , SIK.,S.H.,M.H  menjadi memimpin langsung upacara Korps Rapot tersebut, Kapolres Batu hadir bersama Pejabat Utama Polres Batu, Perwira dan Bintara tersebut.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan syukur atas kasih karuniaNya karena pagi ini anggota se jajaran Polda Jatim dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri dan PNS bukan hak melainkan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan.

“Untuk itu diharapkan anggota Polri Jajaran Polda Jatim agar meminimalisir melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karier. Kepada anggota yang memiliki ilmu, inovasi agar ditularkan, diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari-hari, “ terangnya.

“Masih di tengah pendemi ini, saya selaku pimpinan sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota Polda Jatim dan jajaran dalam penanganan Covid 19, tugas kita masih banyak dan semakin berat dimana Polri diberikan amanah menjadi garda terdepan bersama TNI dan Tenaga Medis untuk tetap menakan penyebaran Virus ini,”mengakhiri amanatnya.

Kegiatan Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Batu beserta seluruh peserta Upacara dan lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng serta pemberian Hand Bucket .

Kenaikan pangkat kali ini mendapat surprise dari kapolres Batu berupa tradisi penyemperotan air disela sujud syukur yang dilakukan oleh anggota yang UKP , yang diharapkan anggota sudah sewajibnya bersyukur atas semua nikmat yang Allah SWT berikan kepadanya.

Anggota Polres Batu sendiri yang melaksanakan UKP ada sebanyak 38 Orang dengan perincian dari pangkat Aipda Ke Aiptu sebanyak 1 Orang, Dari Bripka menjadi Aipda sebanyak 30 orang dan dari Brigadir menjadi Bripka sebanyak 7 orang. 

About Administrator

Check Also

Cegah Lonjakan COVID-19 saat Libur Nataru, Kapolri: Tak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat

Cegah Lonjakan COVID-19 saat Libur Nataru, Kapolri: Tak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *