POLSEK BUMIAJI GENCARKAN PEMBAGIAN MASKER, TEKAN PENYEBARAN COVID 19

POLSEK BUMIAJI GENCARKAN PEMBAGIAN MASKER, TEKAN PENYEBARAN COVID 19

Polres Batu – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,Polsek Bumiaji bagikan masker gratis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Rabu  (23/6/2021).

Kita datangi beberapa tempat pusat keramaian dan ruas jalan desa untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19″,terang Kapolsek Bumiaji AKP Nyoto Gelar, S.Psi

Nampak terlihat masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang masih kurang disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan harus kita tingkatkan,karena pandemi covid 19 yang belum berakhir”.

Selain itu petugas juga membagikan masker gratis dan menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker,saya berharap kedepannya lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan”,ucap Kapolsek

Meski demikian, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat agar berperan dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 ini.

“Disiplin protokol kesehatan dengan cara 5 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,mengurangi mobilitas,menghindari kerumunan dan mematuhi prokes)”, imbuhnya

Kegiatan Operasi Yustisi Pembagian masker merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Catur C Wibowo, SIK, MH yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 di Masyarakat sehingga tidak terjadi lonjakan Penambahan kasus.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *