Home / Uncategorized / Polres Batu Gelar Vaksinasi Massal Dukung Percepatan Program Vaksinasi Pemerintah

Polres Batu Gelar Vaksinasi Massal Dukung Percepatan Program Vaksinasi Pemerintah

Polres Batu Gelar Vaksinasi Massal Dukung Percepatan Program Vaksinasi Pemerintah

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kepolisian Resor Batu terus melakukan dukungan dan pendampingan dalam kegiatan Akselerasi Program Vaksinasi  Nasional Berbasis PRESISI POLRI menuju Herd Imunity di Indonesia .

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK., MH bahwa kegiatan vaksin dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Batu dengan sasaran peserta anggota POLRI, Anggota Bhayangkari, ASN Polri ,PHL, Keluarga Polri, PP Polri dan masyarakat umum.

Kali ini jumlah peserta yang divaksin seanyak 80 orang , terdiri dari 4 orang Anggota Polri, 57 Orang Anggota Bhayangkari, dan 19 orang keluarga Polri yang dimulai pukul 09.00 pagi dengan pelaksana 5 Vaksinator dari Klinik Pratama Polres Batu yang dipimpin oleh Dr. Yunita dengan dibantu 3 orang tenaga Admin. Kamis 17/06/2021.

Kapolres Batu yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Klinik Pratama Polres Batu ini Kita laksanakan untuk mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional .

“Kita dukung Pemerintah melalui vaksinasi massal dalam rangka percepatan program Akselerasi Program Vaksinasi  Nasional Berbasis PRESISI POLRI menuju Herd Imunity di Indonesia sehingga target yang di inginkan bisa tercapai Terlebih Presiden Joko Widodo akan menaikkan target vaksinasi COVID-19 per hari mulai Juli 2021, dari 500 ribu menjadi 1 juta per hari  “ ujarnya.

Terakhir, Kapolres Batu berpesan kepada semua yang telah divaksin, ia meminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena vaksin saja bukan jaminan seseorang terbebas dari penularan Virus Corona.Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas juga wajib dipatuhi. “Harapan kami dengan vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin penting untuk mencegah walaupun tidak 100 persen,” tambahnya.

About Administrator

Check Also

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Ubhara Surabaya*

*Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Ubhara Surabaya* Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *