Home / Uncategorized / WASPADA LONJAKAN COVID, POLRES BATU TINGKATKAN OPS YUSTISI DAN SWAB ANTIGEN ACAK KPD MASYARAKAT.

WASPADA LONJAKAN COVID, POLRES BATU TINGKATKAN OPS YUSTISI DAN SWAB ANTIGEN ACAK KPD MASYARAKAT.

WASPADA LONJAKAN COVID, POLRES BATU TINGKATKAN OPS YUSTISI DAN SWAB ANTIGEN ACAK KPD MASYARAKAT.

Polres Batu melalui Satlantas Polres Batu melaksanakan rapid test secara acak kepada masyarakat pengendara yang melintas di Pos 901 Pendem bersama dengan Tim Medis dari Dinkes dan Satpol PP Kota Batu, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan Rapid Tes secara acak ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K didampingi Kanit Turjawali Iptu M. Sholeh, dan Kanit Dikyasa Ipda M. Huda. Termasuk dari rekan dari Tim Medis Dinkes Kota Batu dan Satpol PP Kota Batu.

Selain melakukan rapid test, petugas gabungan juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah mengatakan, kegiatan rapid test ini sebagai langkah antisipasi ataupun salah satu upaya dari pihak kepolisian Polres Batu dalam penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

Kegiatan ini akan terus kami laksanakan bersama rekan-rekan yang tergabung dalam penanggulangan virus Covid-19. Dirangkai dengan sosialisasi tertib berlalu lintas dan Prokes Covid-19,” terangnya

Dikatakan juga olehnya, sasaran dalam rapid test ini ialah masyarakat pengendara kendaraan bermotor baik roda maupun roda empat yang berasal dari luar wilayah Malang Raya termasuk dari luar Kota Batu.

“Kami berharap masyarakat selalu mematuhi Prokes Covid-19 mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak fisik. Melihat saat ini penanggulangan penyebaran Covid-19 masih menjadi tugas kita bersama,” ucapnya

About Administrator

Check Also

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Ribuan Benih Lobster Jenis Pasir dan Mutiara

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Ribuan Benih Lobster Jenis Pasir dan Mutiara SURABAYA,- Subdit IV/Tipidter Ditreskrimsus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *