Home / news / POLRES BATU RAYAKAN HARI BHAYANGKARA KE 75, MELALUI PERTANDINGAN OLAHRAGA BOLA VOLEY DAN FUTSAL ANTAR FUNGSI

POLRES BATU RAYAKAN HARI BHAYANGKARA KE 75, MELALUI PERTANDINGAN OLAHRAGA BOLA VOLEY DAN FUTSAL ANTAR FUNGSI

POLRES BATU RAYAKAN HARI BHAYANGKARA KE 75, MELALUI PERTANDINGAN OLAHRAGA BOLA VOLEY DAN FUTSAL ANTAR FUNGSI

Polres Batu – Semangat hari jadi Bhayangkara ke 75 menjadi momentum bagi anggota Polri di seluruh indonesia khususnya di Polres Batu untuk juga merasakan bertambah nya usia Polri .

Sebuah pengorbanan dimasa lampau sehingga terbentuknya Polri perlu kita ketahui juga bersama itulah yang menjadi semangat juang bagi insan bhayangkara saat ini. Adanya peringatan ini juga sebagai waktu untuk memperbaiki diri dengan semangat profesionalitas dan modernisasi untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya negara kesatuan republik indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Sebagai rangkaian acara memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Batu menggelar lomba Olahraga antara lain Bola Voley dan Futsal yang dilaksanakan antar Bag, Sat dan fungsi di Polres Batu.

Perhelatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Batu secara simbolis ditandai dengan pemukulan bola pertama lomba Voley oleh Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, SIK, MH bertempat di lapangan Tennis Polres Batu, Rabu ( 02/06/21).

Pada sambutannya Kapolres Batu menyampaikan bahwa lomba ini adalah sarana yang tepat untuk kita sebagai anggota semakin mempererat rasa pesaudaraan, setelah sekian lama kita disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang padat.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 75 Tahun Polres Batu yang puncak acara nantinya akan digelar upacara secara Virtual seperti tahun sebelumnya karena masih di Kondisi Covid 19 dan sebagai upaya untuk menghibur diri dengan mencari keringat melalui pertandingan olahraga, tetap jaga Sportivitas dan dan bermain dengan jujur karena kita semua adalah keluarga besar ,” ungkap Kapolres .

“ Akhirnya dengan mengucap Bismillahirmanirohim, secara resmi pertandingan olahraga Bola Voley dan Futsal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 , saya nyatakan dibuka, Semoga Tuhan YME, Allah SWT melindungi Kita Semua , Aamin” ucap Kapolres mengakhiri sambutanya.

About Administrator

Check Also

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING  KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19 Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *