Home / news / KAPOLRES BATU RAYAKAN ULANG TAHUN 44 ANGGOTA DI BULAN MEI DENGAN KESEDERHANAAN

KAPOLRES BATU RAYAKAN ULANG TAHUN 44 ANGGOTA DI BULAN MEI DENGAN KESEDERHANAAN

KAPOLRES BATU RAYAKAN ULANG TAHUN 44 ANGGOTA DI BULAN MEI DENGAN KESEDERHANAAN

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo SIK MH, merayakan Ulang Tahun (Ultah) 44 personil anggota Polres Batu, di Mapolres Batu, Selasa (25/05/2021). 

Menurut dia, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil polri.

Puluhan  personil Polres Batu yang lahir pada bulan Mei tersebut, dikumpulkan di halaman Mapolres Batu, sebagai bentuk kepeduliannya Kapolres Batu ,AKBP Catur C Wibowo, SH MH, yang biasa disapa Catur ini.

Yang perlu diketahui lagi, pucuk pimpinan Polres Batu berpangkat melati dua di pundaknya tersebut, menjabat sebagai Kapolres Batu, sejak tahun 2020. Ia punya tradisi merayakan moment ulang tahun pada anggotanya.

Dan perayaan tersebut,tengah  dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personil yang berulang tahun di bulan tersebut.

Misalnya, pada Selasa ,25/05/2021,  sedikitnya sejumlah 44 orang personil Polres Batu yang lahir pada bulan Mei dikumpulkan di halaman Mako Polres. 

Mulai dari Kapolsek Bumiaji  AKP Nyoto elar, S.Psi , AKP Agus Mulyono S.H, M.Hi dan anggota lainnya. Dengan begitu, ditengah meriahnya prosesi acara tersebut,ia menyerukan.

“Selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun.Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasa diberkati Allah SWT,” harap Catur.

Selanjutnya,giat syukuran tersebut, dilanjutkan dengan memotong tumpeng bersama, dan sekaligus Kapolres yang terkenal supel tersebut, juga membagikan hadiah sejumlah 4 buah Tablet merk Samsung melalui undian yang dipilih secara acak.

Kendati demikian, kemeriahan dan rasa kekeluargaan tersebut, diketahui perayaan syukuran yang dimaksud, dikemas dengan sederhana dan menjalani Prokes Covid – 19.Dengan begitu, ia berharap.

“Semoga terkait dengan giat ini bisa dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” tegasnya.

Disisi lain, tegas dia, kepada seluruh anggota Polres Batu saat ini supaya tetap memberikan himbauan dan penegakan hukum Prokes kepada masyarakat . Perlu diketahui bahwa Pasca Ops Ketupas saat ini Polres Batu masih menerapkan KRYD yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sampai nanti tgl 31 Mei 2021.

“Secara khusus kepada petugas yang bertugas di Pos Pengamanan, Pos Pantau dan Tempat Wisata untuk tetap meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.( Humas/Dn)

About Administrator

Check Also

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING  KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19 Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *