Home / news / BANYAK POCONG DI BATU TOWN SQUARE , TERNYATA INI SEBABNYA

BANYAK POCONG DI BATU TOWN SQUARE , TERNYATA INI SEBABNYA

BANYAK POCONG DI BATU TOWN SQUARE , TERNYATA INI SEBABNYA

POLRES BATU – Dengan berpakaian menggunakan APD lengkap, dan mengajak beberapa pocong untuk masuk Mall Batos , Sat Lantas Polres Batu mengingatkan Kembali Soal Bahaya Covid-19 Yang Masih Mengintai, melalui aksi teaterikal Saat Sosialisasi Prokes Di perempatan Batos dan di dalam Mall, Minggu (23/5/2021).

Perlu diketahui saat ini Pandemi Covid belum berakhir namun Cluster Penyebaran Covid-19 Masih Bertambah. Di Sisi Lain Mulai Banyak Orang Yang Jenuh Dengan Kondisi Serba Terbatas Saat Ini. Akhirnya Beberapa Orang Kini Mulai Mengendurkan Protokol Kesehatan (Prokes). Misalnya, Mereka Sering Lalai Tak Melepas Masker Di Tempat Umum.

Melalui giat tersebut , Satlantas Polres Batu Memunculkan Sosok masyarakat yang mengabaikan keberadaan Virus Covid-19 dengan diberikan dua pilihan , mau disuntik di rumah sakit atau meninggal menjadi pocong Untuk Menarik Perhatian Pengguna Jalan dan pengunjung Mall Batos.

Dalam Kegiatan Ini, Anggota Satlantas Polres Batu Menggandeng komunitas para pekerja seni yg biasa berada di seputar alun alun kota batu untuk memerankan pocong.

 “Kami Bersama Anggota, Tepatnya Di Perempatan Jl. Diponegoro dan di dalam pusat pertokoan Batu Town Square Melaksanakan Teatrikal Tentang Bahayanya Covid, Diharapkan Masyarakat Bisa Paham Dan Mengerti Betapa Mengerikannya Covid Itu,” Jelas Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.

“Selain Itu, Kami Juga Terus Tegaskan Pada Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Saat Berkendara Pun Harus Memakai Masker. Kami Harus Tekankan Untuk Selalu Peduli Dan Mengingatkan Antar Sesama,” ujarnya.

About Administrator

Check Also

Kapolri dan Panglima TNI Melakukan Pengecekan Vaksinasi Massal Covid-19 Untuk Tekan Angka Penyebaran Virus Corona di Bangkalan

Kapolri dan Panglima TNI Melakukan Pengecekan Vaksinasi Massal Covid-19 Untuk Tekan Angka Penyebaran Virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *