Home / news / Bagikan 1000 takjil, Kapolres juga sisipkan pesan agar masyarakat tidak mudik

Bagikan 1000 takjil, Kapolres juga sisipkan pesan agar masyarakat tidak mudik

Bagikan 1000 takjil, Kapolres juga sisipkan pesan agar masyarakat tidak mudik

Polres Batu bersama jajaran melaksanakan giat Gebyar 1.000 Takjil. Total ada 2.000 takjil secara serentak dibagikan kepada masyarakat, Sabtu (17/04).

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dipimpin langsung Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Batu. Tampak Kapolres menyerahkan bantuan sembako (beras) kepada beberapa kusir dokar yang ada di sekitar alun-alun serta takjil dan bingkisan. Tak luput semua kendaraan yang melintas di depan pos lantas alun-alun juga mendapat takjil dari petugas kepolisian.

Wakapolres Batu, Kompol Suharsono, mengatakan ada 1.000 takjil dibagikan di seputaran Alun-alun Batu dan 1.000 takjil yang diberikan melalui 6 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Batu.

“Kegiatan terpusat di Pos 90 Lantas alun-alun, tapi juga ada di terminal Batu dan seluruh Polsek jajaran, termasuk pos Pendem,” jelasnya mewakili Kapolres Batu.

Tak hanya membagikan, takjil saja namun dalam kegiatan tersebut petugas juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudik pada tahun ini.

“Himbauan kami dalam peringatan lebaran masyarakat tidak perlu mudik, cukup di rumah masing-masing, agar pandemi lekas berlalu, dan selalu nyalakan lampu untuk sepeda motor pada siang hari, serta selalu gunakan masker, saat berkegiatan di luar rumah,” himbau Wakapolres Batu

About Administrator

Check Also

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING  KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19 Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *