Home / news / Mahasiswa asal Papua, dapatkan bantuan sosial dari Polres Batu

Mahasiswa asal Papua, dapatkan bantuan sosial dari Polres Batu

Mahasiswa asal Papua, dapatkan bantuan sosial dari Polres Batu

Polres Batu  – Polres Batu mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa  sembako  sebanyak 500 paket pada warga papua yang berada di Kota Batu di halaman Mapolres Batu, Jum’at  (12/03/2021).

Pendistribusian yang dilakukan Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo ini menindaklanjuti perintah dari kesatuan atas . Sasarannya kepada warga atau mahasiswa Papua

Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo mengatakan pembagian sembako di masa pandemi Covid-19 ini disesuaikan dengan protokol kesehatan. “Penyalurannya diserahkan kepada mahasiswa / warga papua yang berada di kota batu secara simbolis, kemudian dilanjutkan dengan mengantarkan secara langsung ke kediamna mahasiwa atau warga papua tersebut.

Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat atau mahasiswa papua yang berada di Kota Batu sehingga dapat beraktivitas dengan baik di Kota Apel Ini.

Kapolres Batu juga menghimbau mahasiswa papua  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, mengingat saat ini pandemic masih terjadi.

About Administrator

Check Also

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19

BHABINKAMTIBMAS DESA NGANTRU KEC NGANTANG MELAKSANAKAN TRACING  KEPADA KELUARGA MASYARAKAT YG POSITIF COVID 19 Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *