Home / news / Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Batu serap Informasi masyarakat, kepada perangkat Kelurahan

Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Batu serap Informasi masyarakat, kepada perangkat Kelurahan

Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Batu serap Informasi masyarakat, kepada perangkat Kelurahan

Polres Batu – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik, Brigadir. Ari Yudiantono Jumat (29/11/2019) pukul.09.20 Wib, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka kepada Perangkat Kelurahan Ngaglik di Jl. Abdulrahman RW.06 Kec.Batu.

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terkait kamtibmas melalui silaturahmi dan tatap muka di sampaikan pesan Kamtibmas terkait perkembangan situasi Kamtibmas mendekati bulan Desember Natal dan Tahun Baru agar slalu di tingkatkan pengawasan terhadap keluar masuk nya tamu maupun warga masyarakat di sekitar wilayah kelurahan Ngaglik, Baik tamu biasa, Kos, Kontrak maupun ada kegiatan dan informasi apapun segera menghubungi / menyampaikan kepada bhabinkamtibmas, tetap mewaspadai kerawanan munculnya Tindak Pidana dan tingkatkan slalu Pam Swakarsa lingkungan, guna tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

” saya berharap kepada bapak dan ibu untuk turut serta membantu tugas Pak Polisi dangan cara selalu siaga mendengar apabila ada informasi yang muncul di lingkunganya, kemudian segera sampaikan ke perangkat desa terdekat atau langsung kepada anggota Bhabin sehingga apa yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti” Ungkapnya

Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini menindaklajuti tugas dari Pimpinan Polri agar Anggota Polri semakin dekat dan berada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman , sehingga program Promoter Polri dapat berjalan dengan baik.

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *