Home / Uncategorized / Kamui Championship, Dibuka Walikota Batu

Kamui Championship, Dibuka Walikota Batu

Foto: Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Menandai Pembukaan Tournament Billiard Champion Ship 2019

Polres Batu Cyber News-  Pembukaan Tournament Billiard se Indonesia dalam rangkaian HUT kota Batu Ke 18 tahun, digelar oleh KONI dan POBSI, serta didukung penyelenggara Owner Kamui, dimulai tanggal 23-29 September 2019, di Gedung Graha Pancasila Kota Batu. Tournament Kamui open itu menerapkan 10 ball Champion ship dan dipersiapkan 9 meja terbaru Yalin New silver,”terang Herman Winoto sebagai owner Kamui open Billiard ketika dikonfirmasi Radar Bangsa,Jumat ( 27/9/19).Pembukaan tournament open Billiard Kamui champion ship 2019 yang sudah digelar kedua kalinya di kota Batu, dihadiri langsung dan diresmikan oleh walikota Batu Dewanti Rumpoko, Sekda Batu Zadiem Efisiensi, Kapolres Batu diwakili Kabag Sumda,Dedi Rohjadi,Pabung Kodim 0818, Mayor Arm. Chairul Effendi, Anggota DPRD Sudiono dan Ketua POBSI Batu Goib Sampurno.

Dari tournament Billiard Champion ship di kota Batu, menurut walikota Dewanti Rumpoko, sangat bangga,karena kota Batu, sudah bisa menggelar vinue se Indonesia dan bisa dihadiri langsung pemain Billiard Internasional, Neils Faildhen dari negara Belanda,”ucap Dewanti Rumpoko ketika dikonfirmasi Koran Sinar Pagi.

Dewanti, juga mengapresiasi pada panitia Kamui Billiard open se Indonesia yang sudah bisa menggelar di Kota Batu. Dan hal ini bisa menjadi sebuah rekomendasi Pemkot Batu dari event-event apapun pada tingkat Nasional hingga pada Internasional,”papar Dewanti Rumpoko. Serta gelaran seperti ini Pemkot Batu juga akan memberikan kemudahan rekomendasinya, juga memfasilitasi pada panitia penyelenggaraan apapun yang sesuai kebutuhan, tetapi tetap sesuai aturan yang diterapkan.

Dikatakan lagi, hal tersebut akan bisa menjadi dampak positif,serta bisa mempromosikan kunjungan kota wisata Batu sampai tingkat level internasional, serta akan bisa berdampak meningkatkan devisa pendapatan asli daerah pada sektor pariwiaata. Juga berimplementasi pada restoran dan tempat oleh-oleh di kota Batu akan bisa semakin lebih laku lagi,”pungkasnya.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *