Home / Polres Batu / PEMBINAAN KELOMPOK PEMUDA, BHABINKAMTIBMAS TEMAS POLSEK BATU POLRES BATU AJAK BIJAK BERMEDIA SOSIAL DAN TOLAK PAHAM RADIKALISME

PEMBINAAN KELOMPOK PEMUDA, BHABINKAMTIBMAS TEMAS POLSEK BATU POLRES BATU AJAK BIJAK BERMEDIA SOSIAL DAN TOLAK PAHAM RADIKALISME

Polres Batu Cyber News

PEMBINAAN KELOMPOK PEMUDA, BHABINKAMTIBMAS TEMAS POLSEK BATU POLRES BATU AJAK BIJAK BERMEDIA SOSIAL DAN TOLAK PAHAM RADIKALISME

Dalam rangka tumbuh kembangkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Brigadir Anton Istifianto pada hari Kamis tanggal 19 September 2019pukul.12.30 Wib s/d pukul. 13.00 Wib melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan kelompok pemuda di lingkungan JL.Wukir RW.01 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait langkah preemtif Polri dalam menyikapi berita berita yang tidak jelas kebenarannya (hoax) ataupun berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai macam media sosial.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dalam menyikapi berita hoak agar lebih hati hati dan bijak menanggapi pemberitaan tidak mudah terprovokasi.

Kepada kelompok pemuda hindari perbuatan yang melanggar hukum tolak narkoba serta obat obatan terlarang yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal terutama keluar masuk orang asing yang tidak dikenal hindari dan cegah keluarga dari pengaruh bahaya paham radikalisme senantiasa tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Selanjutnya BRIGADIR.ANTON ISFIANTO memberikan stiker “TURN BACK HOAX”. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *