Home / Polres Batu / Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Patroli Sambang Ke Taman Wisata Selorejo

Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Patroli Sambang Ke Taman Wisata Selorejo

Polres Batu Cyber News

Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Patroli Sambang Ke Taman Wisata Selorejo

Kapolsek Ngantang AKP Sahraku SH bersama anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Sambang ke Taman wisata selorejo menemui Pimpinan PATA Bpk. Ayup ( Manager Taman wisata selorejo ) menjalin Silaturahmi dengan para karyawan, Tomas dan Toda desa Banturejo menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngantang. hari Kamis tanggal 19 September 2019,pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan Himbauan antisipasi Curat, curas dan curanmor, terutama di tempat wisata saat padat pengunjung agar tingkatkan kewaspadaan jika parkir kendaraan agar di kunci ganda atau kunci setir pada saat di area wisata dan antisipasi gerakan radikal terorisme dan wajib lapor 1×24 jam kepada RT / RW setempat.

Selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa binaanya yang ada di masing masing desa jika terjadi hal hal yang mencurigakan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Ngantang.

Dalam kesempatan tersebut Bpk ayup mengucapkan terima kasih kepada semua jajaranya Polsek Ngantang terutama Kapolsek Ngantang yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan sering melaksanakan giat sambang dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman terkendali.

Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *