Home / Polres Batu / Kapolsek Junrejo Polres Batu Memberikan Reward Kepada KSPK Atas Ungkap Kasus Curat Di Perum Mutiara Regency

Kapolsek Junrejo Polres Batu Memberikan Reward Kepada KSPK Atas Ungkap Kasus Curat Di Perum Mutiara Regency

Polres Batu Cyber News

Kapolsek Junrejo Polres Batu Memberikan Reward Kepada KSPK Atas Ungkap Kasus Curat Di Perum Mutiara Regency

Guna memberikan apresiasi kepada anggota serta untuk meningkatkan kinerja anggota maka pada tgl  15/11/2017 pukul 08.00 wib Kapolsek Junrejo Akp Hartana telah memberikan reaword kepada KSPK Aiptu Slamet Mulyono beserta   5 anggotanya.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat apel pagi di Mapolsek junrejo jl.  raya tlekung no.  214 junrejo kota Batu atas kesiapsiagaan KSPK beserta anggotanya dalam menerima laporan masyarakat dan mendatangi Tkp hingga pencurian dengan pemberatan bisa terungkap.

Tempat kejadian perkara tersebut terjadi di Perum Grand Mutiara Regency Blok E3 Beji junrejo kota Batu An. korban Mohc Yusuf dengan kerugian cincin emas dan uang  sebanyak Rp 10 juta.

Kejadian tersebut terjadi hari Kamis tanggal 19 September 2019 pukul 12.30 wib dan terungkap hari itu juga pukul  18.30 wib an. Tsk Chairudin alamat dsn mojorejo ds pendem rt 13 rw 03 junrejo kota Batu beserta barang bukti dalam keadaan lengkap.

Atas cepatnya respon polisi dan ungkap kasus tersebut korban Bpk Mohc Yusup  mengucapkan terima kasih dan mendapatkan apresiasi dari korban maupun masyarakat sekitarnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan tertib.

Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *