Home / Polres Batu / Kegiatan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas serap aspirasi warga dan dalam rangka Harkamtibmas

Kegiatan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas serap aspirasi warga dan dalam rangka Harkamtibmas

Kegiatan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas serap aspirasi warga dan dalam rangka Harkamtibmas

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu dalam rangka harkamtibmas Bripka.Junaedy Salam pada hari Selasa 3 September 2019 melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Bapak. Hariyotok Tokoh Masyarakat RW 01 Songgoriti Kelurahan Songgokerto Kec. Batu.

Melalui kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas menjalin hubungan kemitraan yang erat dengan semua potensi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang tepat sasaran.

Dalam rangka menyambut dan menghadapi Pileg tahun 2019 di harapkan peran serta dari Tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas tetap kondusif jalin kerukunan dan kedamaian walaupun berbeda pilihan mengutamakan persatuan kesatuan.

Dengan giat sambang masyarakat bersama Polri akan terjalin kerjasama yang baik untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

About Administrator

Check Also

Langkah Polisi cegah wabah corona di Polsek Kasembon

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *