Home / Uncategorized / Wilayah Kondusif, Polsek Pujon Polres Batu Patroli Tatap Muka Jaga Situasi

Wilayah Kondusif, Polsek Pujon Polres Batu Patroli Tatap Muka Jaga Situasi

Wilayah Kondusif, Polsek Pujon Polres Batu Patroli Tatap Muka Jaga Situasi

Pada hari Minggu tanggal 30-06-2019 Anggota polsek Pujon yang terdiri dari Aiptu Sugianto,Aiptu Bambang,Bripka Bagus Pramono dan Bripka Sugeng melaksanakan pengamanan giat trail dalam rangka bhakti sosial di dusun Ngerih desa Tawangsari kecamatan Pujon.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Acara tersebut dilaksanakan dalam bhakti sosial untuk pembangunan mushola yang berada di wilayah dusun Ngerih itu. Daerah yang di lintasi hanya jalan perkampungan dan hutan sehingga tidak menganggu arus lalulintas jalan serta jarak tempuh sekitar 50 KM.Untuk peserta sebanyak 250 dari wilayah Batu,Pujon dan Ngantang.Selama kegiatan bhakti sosial trail tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *