Home / Uncategorized / Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Warganya Agar Selalu Aman Nyaman

Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Warganya Agar Selalu Aman Nyaman

Polsek Batu Polres Batu Serap Aspirasi Warganya Agar Selalu Aman Nyaman

Pada hari Minggu (30-06-2019) .Bhabinkamtibmas Desa. Sidomulyo Polsek Batu Kota BRIGADIR ARIS CHANDRA melaksanakan kegiatan “Cangkrukan Seduluran Demi Wilayah Aman” dengan warga masyarakat di lingkungan Jalan. Cemara Kipas RT.02 RW.12 Dusun. Sukorembug Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan parkir ranmor pada tempat yang aman gunakan serta pasang kunci ganda.

Dihimbau bijaksana dalam menggunkan media sosial hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya. Kepada kelompok pemuda agar melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi kemajuan lingkungan hindari miras serta penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang karena bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *