Home / Uncategorized / Bhabin Polsek Batu Polres Batu Giat Patroli Pasangan Banner Himbauan Agar Wilayah Kondusif

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Giat Patroli Pasangan Banner Himbauan Agar Wilayah Kondusif

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Giat Patroli Pasangan Banner Himbauan Agar Wilayah Kondusif

Dalam rangka menjaga harkamtibmas upaya preemtif Polri memberikan penerangan kepada masyarakat mencegah aksi premanisme Brigadir Aris Chandra selaku Bhabin Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota. Pada hari Minggu, 30-06-2019 melaksanakan kegiatan pemasangan Banner himbauan kamtibmas cegah dan tolak aksi premanisme adapun lokasi pemasangan bertempat di JL. Raya Bukit berbunga Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Pemasangan Banner tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri agar masyarakat di sekitar Desa Sidomulyo merasa nyaman dan aman serta lebih hati hati terhindar dari aksi maupun tindakan premanisme.

Dipasangnya Banner himbauan kamtibmas cegah aksi premanisme masyarakat yang melintas di jalan bisa membaca dan apabila ada tindakan premanisme bisa melaporkan kepada Kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud memberikan perlindungan serta mengajak partisipasi kepada semua masyarakat dalam mencegah dan memberantas aksi premanisme dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *