Home / Uncategorized / BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU BERSAMA WARGA MEMBUAT KOLAM TERNAK IKAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU BERSAMA WARGA MEMBUAT KOLAM TERNAK IKAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU POLRES BATU BERSAMA WARGA MEMBUAT KOLAM TERNAK IKAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota. BRIPKA.JUNAEDY SALAM melaksanakan kegiatan pemberdayaan potensi masyarakat dengan memberikan pendampingan cara pembuatan Kolam Terpal untuk budidaya Ikan Lele. Jumat 28-06-2019.

Berlokasi di tanah magersari belakang Makam Mbah.Patok Songgoriti Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu. Dengan memanfaatkan lahan kosong bekas galian tempat gamping selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama warga membuat kolam dari pagar bambu keliling dan tengahnya di pasang terpal.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Memberikan 2 paket Terpal warna biru ukuran 3×5 kepada Bpk.Mukrom Juru kunci pesarean. Pengerjaan pembuatan kolam terpal di lakukan Bhabinkamtibmas bersama sama demgan warga masyarakat sekitar Bpk.Mukrom,Bpk. Sutiyo dan Bpk.Bogel.

Kegiatan ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesehjahteraan warga pengembangan budidaya perikanan lele sehingga dengan kehadiran Polri melalui Bhabibkamtibmas bisa memberikan manfaat mewujudkan situasi kamtibmas kondusif masyarakat aman dan sejahtera.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *