Home / Uncategorized / Wilayah Aman Dan Nyaman, Polsek Batu Polres Batu Giatkan Kunjungan Kemitraan Jaga Situasi Wilayah

Wilayah Aman Dan Nyaman, Polsek Batu Polres Batu Giatkan Kunjungan Kemitraan Jaga Situasi Wilayah

Wilayah Aman Dan Nyaman, Polsek Batu Polres Batu Giatkan Kunjungan Kemitraan Jaga Situasi Wilayah

Polres Batu Cyber News, Pada hari Selasa (18/06/2019).BRIPKA.AGUNG WIDODO selaku Babhinkamtibmas Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Kunjungan kemitraan kepada anggota satpam Hotel Golden Tulip Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA. AGUNG WIDODDO menyampaikan pesan peningkatan kewaspadaan di lingkungan sekitar hotel teliti dan cermat terhadap keluar masuk kendaraan bermotor.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar melakukan patroli di area lingkungan hotel pada jam tempat rawan secara bergantian tetap mengutamakan 3 (senyum sapa salam) sebagai bentuk pelayanan kepada pengunjung maupun tamu hotel.

Selanjutnya diberikan striker KPR (KARTU PINTAR REAKTIF) apabila ada permasalah dan informasi berkaitan dengan kamtibmas agar segera menghubungi no telepon yang sudah tercantum di dalam striker.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif. Polres Batu Cyber News

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *