Home / Uncategorized / Tolak kerusuhan, Kabag Ops bersama Forkompimda dan masyarakat laksanakan senam bersama di Jatim Park 3

Tolak kerusuhan, Kabag Ops bersama Forkompimda dan masyarakat laksanakan senam bersama di Jatim Park 3

Tolak kerusuhan, Kabag Ops bersama Forkompimda dan masyarakat laksanakan senam bersama di Jatim Park 3

Kota Batu – Forkopimda Batu bersama sejumlah ketua partai dan ratusan masyarakat, senam bareng di Jatim Park 3 Batu, Minggu (16/6/19) pagi. Kegiatan yang dikomandoi Kabag Ops Polres Batu Kompol Endro Sujiat, SH, MH, MM tersebut untuk menjalin keakraban dengan seluruh elemen pasca pemilu.

Tampak hadir dalam senam tersebut PJU Polres Batu, Ketua DPR Kota Batu Cahyo Edi, Ketua BNN Kota Batu Kompol Mudawaroh, Perwakilan dari unsur TNI Arhanud Kota Batu,  Ketua Bawaslu Kota Batu Abdur Rochman, anggota Polres Batu , Netizen kota Batu serta segenap Potensi masyarakat cinta damai.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama para Forkompimda , dari Arhanud , Ketua Bawaslu, dan ketua BNN . Dalam pelaksaan pesta demokrasi di Kota Batu berjalan dengan aman dan kondusif dan secara umum masyarakat kota Batu mengecam segala bentuk kerusuhan dan kekerasan ,” ujar Kabag Ops.

Menurutnya, TNI – Polri terus berupaya maksimal mengamankan jalannya pesta demokrasi. Alhasil, berkat kerjasama yang baik tidak ada gejolak maupun gesekan apapun. “Ini juga berkat pemerintah dan KPU serta Bawaslu yang ikut mensukseskan pemilu serentak,” imbuhnya.

Dalam kesempatan pagi itu Kabag Ops juga memberikan Doorprize kepada anggota Arhanud yang sudah mau tampil ke atas panggung untuk memimpin para peserta senam melakukan goyang Poco povo.

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P menyampaikan banyak terima kasih kepada Polres Batu dan jajaran TNI yang telah semaksimal mungkin mengamankan pelaksanaan pesta rakyat dalam rangkaian Pemilu tahun 2019 .

” Di Batu ini aman berkat semuanya bersinergi mengamankan Kota Batu,” kata Cahyo.

Dan untuk saat ini , Cahyo meminta kepada seluruh pihak untuk sabar menunggu hasil pelaksanaan sidang gugatan di Mahkamah Kontitusi yang merupakan muara akhir dalam menentukan pilihan masyarakat ,” pungkas Cahyo

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *