Home / Uncategorized / Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wilayah Kamtibmas Aman Nyaman

Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wilayah Kamtibmas Aman Nyaman

Polsek Pujon Polres Batu Giatkan Patroli Wilayah Kamtibmas Aman Nyaman

Bhabinkamtibmas desa Bendosari kecamatan Pujon Bripka Candra Hardianto.Pada hari Kamis 13-06-2019

Melaksanakan door to door di rumah H. Sugik sekaligus memberikan himbauan tamu wajib lapor 1×24 jam dan mengajak untuk tetap waspada terhadap penipuan dan bencana alam karena sudah memasuki musim penghujan.

Dalam kegiatan door to door tersebut bhabinkamtibmas desa Bendosari Bripka Candra Hardianto mengajak H. Sugik untuk tetap memberikan pengertian kepada pemuda maupun warga masyarakat sekitar.

Dalam peningkatan keamanan dan antisipasi tanah longsor di wilayah desa Bendosari mengingat wilayahnya pegunungan dan perbukitan. Bhabinkamtibmas desa Bendosari Bripka Candra Hardianto mengajak H. Sugik untuk berperan aktif menjaga lingkungan dan tetap menggalakan penghijauan untuk mencegah tanah longsor.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Bripka candra hardianto selaku pembina keamanan di desa bendosari juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga tamu wajib lapor 1X24 jam di wilayah desa Bendosari.

Selama kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan kondusif.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *