Home / Uncategorized / KONDUSIF, POLSEK BATU KOTA POLRES BATU GIAT SATGAS KEMITRAAN WILAYAH KAMTIBMAS

KONDUSIF, POLSEK BATU KOTA POLRES BATU GIAT SATGAS KEMITRAAN WILAYAH KAMTIBMAS

KONDUSIF, POLSEK BATU KOTA POLRES BATU GIAT SATGAS KEMITRAAN WILAYAH KAMTIBMAS

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA pada hari Rabu, 12-06-2019 melaksanakan giat satgas kemitraan anjangsana bijak dalam bermedsos kepada warga masyarakat Bpk.Ponadi JL.Rinjani RT.06 RW.09 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas himbauan pesan kamtibmas agar ikut peran serta warga masyarakat memelihara dan menjaga harkamtibmas. Agar terjalin tali silahturahmi dan kerukunan yang kuat antar warga masyarakat dan budayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan dan mengingatkan untuk ikut hadir pada saat ronda malam/Siskamling.

Bijak dalam bermedsos artinya saring dan telaah berita berita yang mengarah ke perpecahan dan lebih dikuatkan kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen warga masyarakat dilingkungan berpartisipasi dan ikut serta bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Senantiasa aktif apabila terjadi permasalahan/problem solving dilingkungan masyarakat agar selesaikan dengan musyawarah mufakat bersama.

Kemudian diharapkan pelaksanaan pemilukada serentak pada bulan juni 2018 warga masyarakat memilih pilihan sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan namun tetap jaga kerukunan dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai.

Kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas satgas kemitraan ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif.

About Administrator

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda Lumping sebagai wujut giat DDS Bhabinkamtibmas

Polres Batu Cyber crime Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Batu Kota kunjungi warga binaan Komunitas Kuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *